Tidak bisa saving file corel draw, ini jawabannya!

29 Feb

Assalaamualaikum

Hmm, maaf yah baru bisa posting lagi. Kali ini kita akan membahas tentang pengalaman gue belajar COREL DRAW,  sebenarnya gue juga baru belajar sih ( hehe maaf master ).. Sudah beberapa hari ini gue mencoba u/ mengotak-atik tuh corel biar bisa ngesave file yang sudah dibuat, eeh malah pusing sendiri😦 nggak ktemu-ktemu solusinya.. Tapi tetep pada dasarnya gue bukan orang yang pantang menyerah.. hehe

Apa yang gue lakukan setelah itu? Gue browsing dan pada akhirnya dapetlah solusi itu dan sudah gue coba, ternyata berhasil..

Nah dibawah ini gue tulis ulang jawabannya..

You’r CorelDRAW X4 or X5 cannot saving the file?

The solution is to embed the file “PSIKey_2.dll” can be downloaded at

http://www.mediafire.com/?njjnjtkzmzn

How to copy / replace file PSIKey_2.dll in C: \ Program Files \ Common Files \ Protexis \ License Service

ARTINYA ( gue tahu perasaan loe😀 )

Solusinya adalah menanamkan file “PSIKey_2.dll” dapat di download di

http://www.mediafire.com/?njjnjtkzmzn

Caranya copy/replace file PSIKey_2.dll pada C:\Program Files\Common Files\Protexis\License Service

Setelah itu coba loe buka lagi COREL DRAWnya, InsyaAllah sudah sembuh tuh.. hehe🙂 Mkasih yah udah dibaca..

Wassalaamualaikum

Untuk yang mau berdiskusi dengan Penulis,, Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Dan harap bersabar menunggu balasannya..!! :)

