Ini ceritaku, mana ceritamu.. :-)

13 Nov

Depan rumah saya lagi rame nih, ada yang mau nambahin? Hehe🙂

Pasti ada yang nanya tuh, kenapa? emang rumah kamu kebakaran vid..!! :-(  Ya nggak lah..

Secara singkat begini ceritanya : Sekitar jam 6.00 tadi saya keluar tuh dari rumah, langsung menuju pasar cinde (hanya orang palembang yang tahu). Kebetulan disuruh papa nih :p (papa =”pasar pagi”) beli gear motor, ya uda deh BERANGKAT!! sampe sana ketemu tuh yang dicari, langsung deh terjadi perang mulut antara saya dan penjual ( siapa yang mulutnya lebih besar dia yang menang😀 ).. Nah kebetulan mulut kita sama-sama sedang (sariawan hehe :)), jadi imbang tuh ceritanya. Kan dalam jual beli kalau imbang berarti nggak cocok, ya nggak? iya donk.. Jadi akhirnya saya yang ngalah selain karena tangan udah hitam semua akibat memilih-memilih gear, juga karena ortu pernah bilang ke saya : Kita harus mengalah untuk menang🙂

Oke kembali ke cerita kita, setelah pulang tiba-tiba didepan rumah udah rame. Nah, kebetulan ada yang GRATIS-GRATIS tuh diteras rumah (rupanya tim anlene sedang promosi :-)), tertariklah saya, Jaman gini mau nolak yang gratis.. munafik.com tuh`

Setelah daftar nama saya dipanggil, terus kaki saya diperiksa oleh si mas anlene, lalu hasilnya diserahin tuh ke mbak-mbak disebelahnya. Maka  terjadilah dialog antara saya dan mbak itu:

Mbak anlene   : Siapa namanya mas?

Saya  : David mbak..

Mbak anlene  : Umur?

Saya  : 19..

Mbak anlene  : Saya akan jelaskan nih hasil pemeriksaan tadi, hmm tulang mas masih BAGUS, rutin minum susu ya dirumah?

Saya  : Kok tahu mbak?

Mbak anlene  : Soalnya wajah kamu mirip sapi.. hehe🙂

Saya  : Bisa aja sih mbak,, kalo gitu saya mau tanya nih..

Mbak anlene  : Boleh.. bolehh..

Saya  : Yang ngerti bahasa manusia siapa?

Mbak anlene  : Yaaa manusia jugalah..

Saya  : Kalo gituu, mbak sapi juga donk.

Mbak anlene  : Kog bisa?

Saya  : Iyalah kan mbak ngerti saya ngomong apa… hehe🙂

Mbak anlene  : ……………………………… (diam tanpa kata )

——————Chat closed——————–

Berikut ini hasil pemeriksaannya….

Inilah ceritaku, mana ceritamu?????🙂🙂

be continue..

Untuk yang mau berdiskusi dengan Penulis,, Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Dan harap bersabar menunggu balasannya..!! :)

