Kehilangan postingan perdana !!

11 Nov

Aduuuuuuuuuuuuuhhhhhhh…!!! postingan nya hilang…

Sabar-sabar..!! mungkin ini cobaan dari Allah SWT, ane nggak boleh berhenti nulis gara-gara neh cobaan. Memang ane kurang teliti juga sih :-(.

Uppz,, ane lupa ada yang lagi baca..

Sebelumnya ane minta maaf dulu nih karena bikin bingung temen-temen sekalian,, apa sih maksud saya nulis postingan ini. Hm,, sebenernya nggak ada maksud sih cuman ingin mengungkapkan kekesalan doangan.. 🙂

Jadi ceritanya tadi, sebelum nulis postingan yang ini ane udah selesai nulis sebuah postingan tentang manfaat kopi, eh pas ane mau masukin gambar kopinya. tiba-tiba flashplayer ane gangguan, ya jadinya tombol untuk ngebrowse gambarnya nggak keluarkan. Ya udah ane Back in aja.. ehh,, tiba-tiba!! Postingan ane hilangggg.. Sial banget nggak tuh!!

Temen-temen tau nggak mungkin ini yah yang disebut trials for bloggers(cobaan buat blogger) hehe :). Tapi Alhamdulillah semangat ane buat ngeblog nggak kendor, malah makin kenceng.. Karena ane yakin bahwa dengan Ujian/Cobaanlah Allah SWT akan menaikkan kelas seseorang. Semoga ane lulus atas ujian-Nya ini.. Amiin 🙂

Oke temen-temen terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangan baik dari segi materi ataupun bahasa. Kepada Allah SWT saya selaku hamba-Nya mohon ampun..

Untuk yang mau berdiskusi dengan Penulis,, Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Dan harap bersabar menunggu balasannya..!! :)